Senin, 04 Maret 2013

BENTENG TAHURA 4 MARET 2013 PRAPAS

Fyuh sumpe cape banget baru pulang nih ..
oke langsung ye..

Mungkin ini pengalaman yang paling seru dalam hidup aku, benteng tepatnya Tahuran Mandiangin. Kemaren sore Rahim ngajak naik ke TAHURA bareng Tahta, Rimba. Okelah dengan seribu alasan akhirnya bisa berangkat dan kami cuma berempat dan aku sendiri yang paling cantik secara cewe satu-satunya..

Habis maghrib sekitar jam 7 an kami berangkat. Dijalan sempet mampir beli bensin, beli batray buat senter, sempet mampir di masjid buat sholat isya. Cus lagi sambil nebeng kendaraan Rimba, dan Tahta nebeng Rahim. Sumpah, ini Rimba semua jalan yang bolong dilindes #bayanginsendiri

Ceritanya udah sampe nih ya, sepi banget karena kami naik hari Senin ngga malam minggu, semua warung yang ada disana tutup. Ada tanda kehidupan bray! Ya, satu warung lampunya nyala oke langsung kami titipin tuh kendaraan. Bismillah naik..

Tangga demi tangga kami naiki, batu demi batu kami daki, ranting demi ranting kami lewati.
Capenya setengah mati, kaki udah ga tahan. Istirahat, dijalan sering banget kami istrahat kapan aku bilang stop yang lain pasti langsung stop buat istirahat, kayanya bakal ga tega atau mungkin bakal males ngangkat aku kalo kenapa-napa. Kaki aku kayanya udah ga sanggup lagi sampe ga bisa ngomong apa-apa. Baju udah basah banget kena keringet, dijalan gelap banget dan kami cuma pake senter di kepala Rahim.
Yang paling kasian ya Rimba, disuruh bawa macem-macem sama Tahta. Oke langsung jam 23.00 kami sampe di benteng dan kami langsung nyusun alas buat tidur. Tahta sama Rimba nyari kayu, Rahim nyalain api dan aku ngerapiin barang-barang anak cowo.
Api udah nyala barang udah beres dan kami ngumpul berempat, cerita bareng, curhat bareng, dan makan. Dan ternyata anak cowo pada bawa bekal semua, aku aja yang engga T.T tapi ngga laper jugs sih..
TIDUR
Aku, Tahta, Rimba lagi rebahan, oke "tuuuuuuuut" *Baunyamerebak dan ini berulang berkali-kali kaya balas-balasan kentut. Kami bertiga terlelap, tinggal Rahim yang masih bangun. Rimba, Rahim, Tahta gantian buat jaga api. Kira-kira jam 2an, badai bray! ujan deres dan kami langsung narik ponco kepinggir buat api di tengah dan oke selesai. Banyak banget cacing yang datang, panjang-panjang dan oke ternyata Tahta takut cacing.

Jam segitu masih sempet-sempetnya kami main nyambung-nyambung puisi, sambil bales-balesan kentut pastinya ya. Kami tidur lagi dan ga kerasa udah jam 6. Wah keren banget pemandangannya dan kami bikin video Harlem Shake :D
Kira-kira jam 8an kami packing buat pulang dan ternyata jam tangan Tahta sama kunci kendaraan Rimba hilang, perjalanan pulang jam tangan Tahta ketemu sempet poto-poto juga. Diperjalanan sempet ngeliat tikus hutan sama musang kejar-kejaran. Mampir buat minum-minum diwarung deket kolam belanda. Turun lagi ke kendaraan dan oke kunci kendaraan Rimba digantung dikendaraanya. Pulang deh dan belum selesai, ban Rahim kempes haha untung ada eukang bengkel yang cakep abiazz :D
Maaf ya ga diceritain semua, soalnya susah :D Lebih seru lagi, udah ah cape. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar